Minggu, 12 Oktober 2014

About me :)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh......
Ini adalah postingan pertama ku di Blog ini...
yah di postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya ...oke langsung saja dan tanpa basa-basi lagi...cekidott...

 
  Perkenalkan : 
Nama saya : Mutianingsih
 bisa di panggil Mutia..kalau teman-teman SMA saya sih manggil saya pake sebutan "Muti".
TTL : Tangerang 6-sep-1997.... yah walaupun lahir di Tangerang tapi asli saya itu dari Bima NTB. panjanglah ceritanya kenapa saya bisa lahir disitu. dan sekarang usia saya sudah 17 tahun..yah masih muda lahh..
Makanan fav. : Nasgor  dan Bubur kacang ijo
Minuman fav : air putih sajalah
Hobi : jalan2..nonton Tv..dll
Cita-cita : buanyakk... :-p
dari SD sampai SMA saya saya tinggal dan bersekolah di Bima.
saya SD di SD Negeri 1 Wora, waktu SD saya pernah mengikuti lomba Baca cepat dan mendapat juara 2.
terus saya SMP di SMP Negeri 1 Wera, pas SMP saya ikut lomba olimpiade Biologi dan tidak mendapatkan peringkat.  masa SMP adalah masa yang cukup menyenangkan.
dan saya melanjutkan SMA di SMA Negeri 1 Wera,kelas satu SMA saya masuk OSIS dan Mading, terus itu kelas dua SMA saya pernah ikut lomba CC 4 Pilar Kebangsaan dan lomba olimpiade Kimia.dan kelas tiga saya ikut lomba CC 4 Pilar lagi.. tapi sayangnya tidak pernah menang ataupun mendapatkan peringkat...eemmhh.. yo wess ra popo..saya tetap semangatt...
Pada masa-masa SMA saya dan teman2 punya Geng.. nama Geng kita itu TEYNOM..yang beranggotakan 6 orang..4 cewek dan 2 cowok.Geng kita itu adalah geng yang paling heboh dan paling gila di SMA 1 Wera pada masa itu. geng kita tuh geng baik2..anak2 nya sopan,alim, ramah dan berprestasi :-D kini saya dan teman2 saya pisah demi melanjutkan study kita..rasanya itu sedih bangat..saya sangat merindukan mereka....semoga kita dapat ngumpul lagi yah  Teynom..kalian selalu di hati dan kalian tetap yang terbaik :-*
Saat ini saya study di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan mengambil jurusan Agribisnis  fakultas Pertanian. alhamdulillah saya bisa kuliah di Yogyakarta khususnya di kampus UMY. karena saya bisa punya banyak teman yang berasal dari berbagai daerah . selain itu kuliah di UMY sangatttt menyenangkan karena kampus UMY itu Unggul dan Islami serta Muda Mendunia..jadi semangat deh kuliahnya ~_~
tapi kuliah itu Capek eeh -_- banyak tugasnya >_<... udah gak ada waktu buat main2 lagi..gak kaya waktu SMA ..ya ya yaahh tapi jalanin dan nikmatin aja lah... karena itu adalah suatu proses Hidup untuk mencapai kesuksesan...

Ya guysst.... sekian tentang Biografi singkat saya... dan terimakasih buat yang udah baca..:) 
   Wassalamm...... :-):-):-)

5 komentar:

  1. Duh masih ada grup-grup yang ngegenk ya disana?

    BalasHapus
  2. oke juga ceritamu, ada prestasi yang membanggakan, namun sayangnya kamu jadi anggota geng, biasanya geng itu brutal, apakah geng mu seberutal yang saya bayangkan??????????????????????

    BalasHapus
  3. dini: makasih dini..
    Abi: iya abi..slm knal blik ya
    chen: iya chen
    asef: geng kita ga brutal gituu po...

    BalasHapus